blog-img

MAN Insan Cendekia Kota Kendari Lolos Finalis 5 Terbaik Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional Tahun 20

Admin | Prestasi |

Kendari (Humas Sultra) --- Satu Tim MAN Insan Cendekia Kota Kendari Lolos sebagai Finalis Lima Terbaik pada Ajang Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional tahun 2022.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Direktorat Bina Teknik Sumber Daya Air menyelenggarakan kegiatan Lomba Karya Ilmiah (LKI) untuk siswa SMA/SMK/MA Tingkat Nasional  ke- XV dalam rangka peringatan Hari Air Dunia ke- 30 Tahun 2022 dengan mengusung Tema “Memahami, Memanfaatkan, dan Melindungi”.

Sebagaimana yang tertuang dalam berita acara Pemilihan Makalah Nomor: 03/BA/Ab/2022 Tanggal 18 Maret 2022 menetapkan bahwa salah satu Karya Ilmiah yang berjudul “Analisis Pemenuhan kebutuhan Air Bersih Masyarakat Pesisir Kecamatan Abeli dan Nambo Kota Kendari” dengan Ketua Tim oleh Marsa Adawiyah, XI IPA 3 bersama Aulhia Putri Ramadhani, XI IPS merupakan salah satu Tim dari MAN Insan Cendekia Kota Kendari yang sekaligus menjadi satu-satunya perwakilan dari Provinsi Sulawesi Tenggara yang Lolos sebagai Finalis Lima Terbaik pada Ajang Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional tahun 2022 yang telah berlangsung sejak tanggal 14 s/d 18 Maret 2022 secara Online. Selanjutnya, pelaksanaan Final pada kegiatan Lomba Karya llmiah Bidang Sumber Daya Air untuk siswa SMA/SMK/MA Tingkat Nasional ke- XV tahun 2022 tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2022.

Kepala Madrasah, Dr. H. Muhamad Naim, S. Pi., M. Pd menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada Marsha Adawiyah bersama Aulhia Putri Ramadhani, Siswi MAN Insan Cendekia Kota Kendari yang telah berjuang sehingga dapat lolos sebagai Finalis 5 Terbaik Nasional pada kegiatan Lomba Karya Ilmiah Bidang Sumber Daya Air Tahun 2022 yang dilselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kepala Madrasah juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Andi Baso Sofyan P., S. Pd., M. Sc dan Ibu Yuniar Arpiliyanti S., S. Pd., M. Pd selaku Guru Pembimbing pada kegiatan Lomba Karya Ilmiah Bidang Sumber Daya Air Tahun 2022 yang dilselenggarakan oleh Kementerian PUPR tersebut. Oleh karena itu, kepala madrasah memohon do’a dan dukungan dari seluruh GTK MAN Insan Cendekia Kota Kendari, orang tua siswa, dan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara pada umumnya untuk kelancaran dan kesuksesan ananda Marsha Adawiyah bersama Aulhia Putri Ramadhani pada kegiatan Final Lomba Karya Ilmiah Bidang Sumber Daya Air Tahun 2022 akan dilaksanakan oleh Kementerian PUPR pada tanggal 31 Maret 2022 nanti, tutupnya.

Populer

blog-featured-img
Siswa MAN Insan...

Kendari (Humas Sultra) --- Salah...


blog-featured-img
MAN IC Kota...

Dua Siswa MAN Insan Cendekia Kota...


blog-featured-img
Profil Singkat MAN...

Seperti dikutip dari situs resmi LTMPT, MAN IC Kendari menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Tenggara berdasarkan total nilai UTBK masuk...


blog-featured-img
Alumni Angkatan III...

Salah seorang siswi MAN Insan...


blog-featured-img
Siswa MAN IC...

Kendari (Humas Sultra) --- Duta Harmoni...


Leave a Comment