blog-img

MAN IC Kota Kendari Resmi Tutup Kegiatan I-Smart Competition 2024

admin | Prestasi |

Kendari (Humas Sultra) --- Penutupan Kegiatan I-Smart Competition Season V MAN Insan Cendekia Kota Kendari Tahun 2024.

Kegiatan I-Smart Competition Season V tahun 2024 yang merupakan salah satu Event Tahunan yang diselenggarakan oleh Osis MAN Insan Cendekia Kota Kendari resmi ditutup setelah berlangsung selama 5 hari, terhitung sejak 5 hingga 9 Maret 2024.

Acara penutupan diawali dengan Laporan Ketua Pelaksana, Arif Talayansah. Melalui laporannya, ketua panitia menyampaikan bahwa setelah berlangsungnya kegiatan yang besar ini tentu saja banyak hal yang terjadi, baik itu hal yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, selaku ketua panitia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam meluangkan waktu, ide, dan tenaganya sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik sampai pada acara penutupan. Terima kasih pula kami sampaikan kepada pihak sponsor, donatur, komite sekolah, panitia, dan para peserta, serta guru pembimbing/pendamping yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini.

Suatu kegiatan tidak akan terlepas dari adanya hambatan dan kendala hingga membuat suatu kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Oleh karena itu, selaku ketua panitia, saya juga meminta maaf atas kejadian yang kurang mengenakkan, baik itu dalam maupun luar kendali kami sebagai panitia.

Saya berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya dan memberikan manfaat untuk sekolah/madrasah terutama bagi peserta yang telah mengikuti kompetisi. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, potensi dari para peserta dapat lebih dikembangkan lagi.

Kegiatan I-Smart Competition Season V tahun 2024 ditutup secara resmi pada Sabtu, 9 Maret 2024 oleh Kepala MAN Insan Cendekia Kota Kendari, H. Muhammad Naim, 

Melalui sambutannya, H. Muhammad Naim menyampaikan bahwa kegiatan I-Smart Competition 2024 yang diselenggarakan oleh Pengurus OSIS sejak 5 hingga 9 Maret 2024 diikuti sebanyak 12 (Dua Belas) SMP/MTs/Sederajat se- Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berskala besar. Oleh karena itu, kami menyampaikan terima kasih untuk seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi mulai dari awal hingga selesainya kegiatan ini.

Terima kasih juga disampaikan kepada panitia, baik yang menjadi panitia utama maupun panitia pendamping yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan ini. Dalam setiap kegiatan, akan selalu dilakukan perbaikan-perbaikan sehingga pengurus OSIS yang akan datang dapat mempelajari hal-hal yang telah dilakukan oleh pengurus OSIS sebelumnya, terutama dalam menyelenggarakan sebuah kegiatan berskala besar.

H. Muhammad Naim mengucapkan “Selamat kepada seluruh peserta, karena sejatinya seluruh peserta adalah pemenang. Dan selamat bagi seluruh siswa SMP/MTs yang telah berpartisipasi pada kegiatan I-Smart Competition Season V tahun 2024”, mengakhiri sambutannya.

Populer

blog-featured-img
Siswa MAN Insan...

Kendari (Humas Sultra) --- Salah...


blog-featured-img
MAN IC Kota...

Dua Siswa MAN Insan Cendekia Kota...


blog-featured-img
Profil Singkat MAN...

Seperti dikutip dari situs resmi LTMPT, MAN IC Kendari menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Tenggara berdasarkan total nilai UTBK masuk...


blog-featured-img
Alumni Angkatan III...

Salah seorang siswi MAN Insan...


blog-featured-img
Siswa MAN IC...

Kendari (Humas Sultra) --- Duta Harmoni...


Leave a Comment