Berita

Kakanwil Kemenag Sultra Resmikan Pemanfaatan Mess Guru MAN IC Kota Kendari

Kendari, (Humas Sultra) – Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Muhamad Saleh meresmikan Pemanfaatan Mess Guru MAN Insan Cendekia Kota Kendari yang dibiayai melalui SBSN Tahun 2024, yang ditandai dengan penekanan tombol digital, kamis, (3/10/2024). 

Turut hadir, Pejabat Administrator Kanwil Kemenag Prov. Sultra dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se Sultra serta seluruh Civitas Akademika MAN IC Kota Kendari.

Dalam sambutannya Kakanwil mengatakan peresmian mess guru ini merupakan langkah nyata dalam upaya kita memberikan perhatian dan dukungan bagi para pendidik yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa. Kita semua menyadari bahwa kenyamanan dan kesejahteraan guru adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan adanya fasilitas mess ini, diharapkan para guru dapat menjalankan tugasnya dengan lebih fokus, tenang dan nyaman.

Diungkapkannya, MAN Insan Cendekia telah dikenal sebagai madrasah unggulan yang menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas. Untuk terus menjaga prestasi tersebut, peran para guru sangatlah vital. 

“Oleh karena itu, dengan adanya fasilitas ini, kita harapkan guru-guru MAN IC semakin termotivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai pengajar dan pembimbing bagi para siswa yang merupakan aset berharga bagi masa depan bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, Kakanwil mengharapkan mess ini juga dapat menjadi tempat yang penuh dengan semangat kebersamaan, tempat di mana para guru bisa saling berdiskusi, berbagi ilmu, dan terus berinovasi dalam mengembangkan metode pengajaran yang aktif.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam pembangunan mess ini. Semoga semua upaya kita ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya. Semoga mess guru ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat yang besar bagi para guru dan seluruh civitas akademika MAN Insan Cendekia,” pungkasnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa kami bantu?