blog-img

Tiga Belas Siswa MAN Insan Cendekia Kota Kendari Siap Bersaing pada OSN Tingkat Provinsi Sulawesi Te

admin | Prestasi |

Kepala MAN Insan Cendekia Kota Kendari, H. Muhammad Naim mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian tersebut dan juga ucapan terima kasih kepada bapak/ibu guru atas pembimbingan dan pendampingan yang telah diberikan kepada anak-anak terkhusus kepada bapak/ibu guru pembimbing Olimpiade (Tim Biologi: Adillah  Fauziah, S. Pd dan  Ahmad Bisri, S. Pd), (Bidang Astronomi Reffany Choiru Rizkiana, S. Si., M. Sc), (Bidang Kimia Tini Kaimudin, S. Pd., M. Sc dan Sandy Saputra, S. Pd), (Bidang Informatika/Komputer, Munawir, S. Pd), (Bidang Fisika, Tarwin, S. Pd., M. Pd), dan Tim Kesiswaan di bawah tanggung jawab Wakamad Kesiswaan, Binar, S. Pd.

Alhamdulillah, siswa MAN IC Kota Kendari yang berhasil lolos sebagai peserta OSN-P Tahun 2023 sebanyak 13 orang. Bahwa prestasi yang telah diraih oleh anak-anak merupakan hasil dari usaha dan kerja keras serta semangat dari anak-anak untuk mengikuti pembinaan karena semangat dan disiplin merupakan salah satu kunci untuk meraih kesusksesan, ungkapnya.

Populer

blog-featured-img
Siswa MAN Insan...

Kendari (Humas Sultra) --- Salah...


blog-featured-img
MAN IC Kota...

Dua Siswa MAN Insan Cendekia Kota...


blog-featured-img
Profil Singkat MAN...

Seperti dikutip dari situs resmi LTMPT, MAN IC Kendari menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Tenggara berdasarkan total nilai UTBK masuk...


blog-featured-img
Alumni Angkatan III...

Salah seorang siswi MAN Insan...


blog-featured-img
Siswa MAN IC...

Kendari (Humas Sultra) --- Duta Harmoni...


Leave a Comment