blog-img

Siswa MAN IC Kota Kendari Wakili Sultra pada Kegiatan Hari Pahlawan Tingkat Nasional Tahun 2022

admin | Prestasi |

Kendari (Humas Sultra) --- Lagi, Dua Siswa MAN Insan Cendekia Kota Kendari Wakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada Kegiatan Hari Pahlawan Tingkat Nasional tahun 2022.

Penguatan Nilai Kepahlawanan dan Dialog Bersama Ibu Menteri Sosial Republik Indonesia merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial RI melalui Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2022. Kegiatan yang diikuti oleh dua siswa MAN Insan Cendekia Kota Kendari, Rizky Maharani Hidayat Yamin dan Muh. Raf'Al Nur M. (XI IPS) yang didampingi oleh Binar, S. Pd (Guru Sejarah) tersebut berlangsung sejak tanggal 9 s.d 13 November 2022 di Jakarta.

Kedua siswa tersebut mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Nasional, 10 November 2022 di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata bersama 68 Siswa dan 34 guru pendamping dari seluruh provinsi yang dilanjutkan dengan kegiatan Dialog Bersama Ibu Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini. Pada kegiatan tersebut, Rizky Maharani Hidayat Yamin (XI IPS) sempatkan berdialog langsung dengan Ibu Menteri Sosial sekaligus foto bersama usai acara dialog bersama.

Kepala Madrasah, Dr. H. Muhammad Naim, S. Pi., M. Pd menyampaikan rasa syukur yang sangat tinggi kepada Allah SWT sekaligus merasa bangga karena dua siswa MAN Insan Cendekia Kota Kendari, Muh. Raf'Al Nur M dan Rizky Maharani Hidayat Yamin (XI IPS) bersama guru pendamping, Binar, S. Pd dapat menjadi satu-satunya sekolah/madrasah yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara dalam kegiatan Penguatan Nilai Kepahlawanan dan Dialog Bersama Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan 2022 di Jakarta.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian tersebut, semoga dengan raihan ini tetap menjadikan motivasi kepada ananda Raf’Al dan  Rizky serta anak-anak yang lain untuk tetap semangat dalam belajar dan berlatih, sehingga siswa MAN IC Kota Kendari dapat terus berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik, tutupnya.  

Populer

blog-featured-img
Siswa MAN Insan...

Kendari (Humas Sultra) --- Salah...


blog-featured-img
MAN IC Kota...

Dua Siswa MAN Insan Cendekia Kota...


blog-featured-img
Profil Singkat MAN...

Seperti dikutip dari situs resmi LTMPT, MAN IC Kendari menjadi sekolah terbaik di Sulawesi Tenggara berdasarkan total nilai UTBK masuk...


blog-featured-img
Alumni Angkatan III...

Salah seorang siswi MAN Insan...


blog-featured-img
Siswa MAN IC...

Kendari (Humas Sultra) --- Duta Harmoni...


Leave a Comment